Senin, 19 September 2011

REFLEKSI TAHUNAN INCREASE

Dalam rangka meningkatkan kapasistas staff INCREASE maka diadakan refleksi  internal dengan para Dewan pimpinan INCREASE yang dihadiri oleh Bpk Fary Francis dan Bpk Yan Gewa. Hadir dalam acara ini Direktur dan semua staff  INCREASE.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10-11 September 2011 di Sekolah Lapangan Nekamese. Pada kesempatan ini Direktur INCREASE menyampaikan beberapa informasi capaian kegiatan yang dilakukan selama ini dan juga mengenai rencana kegiatan INCREASE ke depan.
 
Bpk Fary Francis menyampaikan apreasiasi atas segala keberhasilan INCREASE dalam pelaksanaan program. Selain itu, beliau meminta agar kembali meningkatkan kegiatan-kegiatan pelatihan, voluntarisme, dan community based. Selain itu, perlu juga penguatan kapasitas semua staff INCREASE demi meningkatkan kinerja. Pada kesempatan ini pula, Bpk Fary meminta untuk mendukung secara penuh kegiatan “Bangun kampung-bangun Indonesia, bangun Nekamese-bangun NTT”. Gerakan “bangun kampung” ini penting karena disadari bahwa kekuatan bangsa Indonesia itu ada di kampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar